Oke guys kali ini saya akan membahas tenteng cara kerja Karburator di motor Sport atau pun metic.
sebelon kita mebahas apakah kalian tau yg mana itu karburator , kalo belom mengetahui nya ini ane kasih tau penampakan nya,
itu lah penampakan nya dari yg akan kita bahas,
oke kita bahas silakan di simak baik2 yach,
- Cara Kerja Karburator untuk motor 4 TAK
Sebelon kita membahas tentang karburator kalian tau cara membedakan 4 Tak dan 2 Tak kalo kalian belon mengetahui nya lihat saja di motor nya kalo motor yg mengeluarkan asap berakti itu motor 2 tak kalo yg tidak mengeluarkan asap itu 4 tak jadi jangan salah yach ..
oke kita bahas untuk mempersingkat waktu , untuk karburator ( karbu ) di motor 4 tak adalah pada saat mesin dalam keadaan hidup dan gas dalam keadaan terbuka berakibat membuat undara masuk melewati lobang skep pada waktu bersamaan Spuyer BBM akan membuka saluran BBM, dengan ada nya hal itu berakibat campurnya BBM dengan udara karna terjadinya penghisapan dari piston saat melakukan gerakan naik dan turun.
- Cara Kerja Karburator untuk motor 2 TAK
oke untuk karburator 2 Tak sebener nya cara kerjanya gak beda jauh sama 4 Tak bro , yang buat beda antara nya adalah pada pilot jet needle atau jarum skip nya dan port2 yg berdiameter besar hanya itu saja perbedaan nya
Cukup sekian pembahasan dari saya apa bila ada yg tidak berkenan mohon di maafkan
Bro bisa liat foto bracket visornya
ReplyDelete